Rabu, 10 Desember 2008

bapakku

bapakku sering mengharapkan aku untuk jadi anak yang soleh, berilmu, berakhlaq, patuh pada orang tua juga bermanfaat untuk sesama maka dari itu aku dipondokkan. beliau rela susah payah bekerja untukku agar pendidikanku tetap berjalan dan terus bisa berkembang, tapi aku...aku masih sering mengecewakan orang tua juga pondokku, apakah aku tidak malu dengan semua ini, bagaimana aku bisa setenang ini padahal aku bukanlah orang yang bisa dipercaya, aku bukanlah orang yang amanah, tapi aku disini cuma punya satu keyakinan bahwa seburuk apapun aku, aku yakin yakin ilmuku akan menunjukkanku pada kebenaran dan mengantarkan aku dan semua keluargaku ke limpahan rahmat dan kasih sayang-Nya. amin 

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan anda